Wardah Nature Aloevera Gel

Hello Beautiful ...

Seperti kita ketahui bahwa Nature Republik Aloevera Gel asal Korea akhir-akhir ini banyak sekali di cari oleh para wanita karena manfaatnya.
Terlebih banyak sekali beauty vlogger yang mereview produk ini dan rata-rata menyebutkan ini adalah produk yang sangat bagus karena dapat mengatasi beberapa masalah kulit wajah seperti bruntusan dan jerawat.
Namun di tengah maraknya yang menjual produk tersebut adanya ke khawatiran karena kini banyak sekali yang menjual produk KW alias palsu yang belum jelas asal usulnya.Tentu itu harus meningkatkan kewaspadaan kita dalam membeli.

Kali ini Female Secret akan me review  Aloevera Gel dari brand Lokal Wardah.

Brand Wardah beberapa tahun ini sangat mencuri perhatian masyarakat dengan semua produk-produknya yang Halal. Terlepas dari itu kualitasnya pun sangat bagus dengan harga yang relatif terjangkau.

Sebenarnya Wardah sudah lama mengeluarkan produk aloevera gel dan aku sendiri pun sudah menghabiskan beberapa tube .
Kini Wardah mengeluarkannya dengan kemasan terbarunya 
Kemasan baru dari depan



Keterangan





Ketika di blend


KEMASAN
Tube plastik ringan dengan tutup yang memudahkan di buka dan di tutup.

TEKSTUR
Gel bening

HARGA
-+ Rp.38.000

Akhir-akhir ini kulit aku memang sedang bermasalah seperti kering,bruntusan,dan merah-merah. Jadi aku menggunakan wardah ini sebagai pelembab sebelum make up atau tanpa make up. Dan aku jadiin aloevera gel wardah ini di malam hari ketika mau tidur secara rutin.

HASIL PEMAKAIAN DI KULIT WAJAHKU
Jujur ini produk bener-bener ngebantu banget permasalahan kulit wajahku. ketika malam di gunakan pagi nya bruntusan yang ada di kulit wajahku menjadi mengecil dan berangsur mengering. Dan seluruh kulit wajahku terasa lembab atau jatuhnya glowing gitu. Merah-merah nya pun berkurang. Dan jika di pakai sebelum make up, membuat hasil make up lebih nempel dan halus .
Intinya sih produk ini bagus banget dan bekerja di aku. Tapi emang harus rutin.

Okke segitu aja review dari aku semoga membantu kalian yang mau beli produk aloevera gel tapi mudah di dapetinnya atau yang mempunyai masalah kulit yang sama seperti aku. Semoga membantu




Bye beautiful ... ❤

Comments